Kota Bandung ditetapkan menjadi tuan rumah peringatan nasional Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI). Bandung terpilih karena dianggap punya nilai lebih dalam keterlibatan publik, ketersediaan infrastruktur, dan perbaikan kinerja pencegahan korupsi.

direkturPuncak peringatan HAKI di Bandung akan digelar 10-12 Desember. Namun, sejak September, berbagai kegiatan sudah dimulai. Diperkirakan puluhan kegiatan akan digelar, sebagian dirangkaikan dengan peringatan HUT Kota Bandung. Acara yang akan digelar mulai dari diskusi, pertunjukan musik, pentas seni, dan acara komunitas.

RS Khusus Ibu dan Anak Kota Bandung selaku SKPD Pemerintah Kota Bandung mendukung penuh terhadap Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) dengan cara membubuhkan cap telapak tangan, tanda tangan dan juga peryataan sikap di atas kain putih.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah perhelatan nasional ini. Dia mengusulkan agar acara yang digelar tidak terpusat. Harus dilakukan masif oleh warga misalnya di sekolah-sekolah sampai di tingkat kelurahan.

haki

Pegawai RS Khusus Ibu dan Anak Kota Bandung “Say no to Korupsi”

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *